Lama Tidak Ku Belai

Dari pagi hingga sore, dari sore hingga mala, terus begitu waktu terus bergulir tanpa henti.

yahhh…..mulai dari kesibukan kuliah hingga kesibukan di luar kuliah. Sebenarnya sih tidak begitu sibuk banget, tapi demi perjuanganku di kota pahlawan ini, aku harus ekstra keras berjuang, Bantingn tulang, sampai badan cuman keliatan tulangnya aja. heee……

Namanya saja jauh dari orang tua, yang memang tidak dapat saya harapkan apa-apa dari mereka, hanya do’a, ridho dan restunya sajalah saya bisa bertahan, berkreasi, hingga berkeinginan untuk menggapai impian yang masih menggantung di angan-angan.

walau begitu, saya tidak boleh surut untuk terus berjuang.

Setiap hariku, aku habiskan buat kegiatan di luar kampus. Ya,,,,,di luar kampus. Soalnya kawan, kuliah tinggal berapa bulan lagi. Semoga aja lekas selesai deh kuliahku.

Emang tidak terasa, sudah lama juga saya tidak membelai blogku ini. Jadi JABAI (jarang dibelai), heeeeeeeeee…………. Bukan karena urusan kuliah atau di luar kuliah aja, tapi sambil cari rupiah demi rupiah, dollar demi dollar. Yang tentu saja tidak mudah untuk mendapatkannya.

Alhamdulillah, selesai juga blogku yang baru, yaaahhh….dari situ saya mulai berpikir untuk berkreasi. apa yang saya harapkan, jika saja saya hanya gini-gini aja. Bagaimana masa depanku besok. adik-adikku banyak. Di lampung ada berapa, pokoknya banyak deh…..

Di blog baruku yang membahas mengenai ilmu marketing, jualan obat-obat herbal sampai blog buat sharing, kalau bahas surabaya bilang, Cangkru’an.  Selesai juga, walau di sana perlu ada perbaikan yang intens tentunya.

agi kawan-kawan yang berkeinginan berbisnis internet, gka salah untuk membuka blogku itu. Di sana saya paparkan bagaimana berbisnis melalui internet. Semua bisnis butuh kesabaran, keuletan, ketelatenan, kejelian, dan ke-ke-ke yang lain.

Cukup sampai di sini dulu dulur, kapan-kapan lagi kita sambung.

ooyaaaa…… buat adikku di lampung,

DWI SUSANTI,  DEVI MELIAYANA,M.,   AGUNG,  ANWAR, DHONI, YUSUF,  ARIF,  DANANG (yang masih bayi), dan lainnya yang mungkin saya agak lupa namanya.

SALAM KANGEN SEMUA.

KANGEN SEBENARNYA SAMA MEREKA SEMUA.

SAYA HANYA PESAN, BELAJAR YANG RAJIN.

DAN TERUTAMA, PATUHI IBUMU, IBUMU, IBUMU DAN IBUMU……

mau bagaimanapun, Ibu tetap nomor satu.

dan buat mbakku PIPIT.,, ojo  EnDel ae,…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: