Cewek Itu

Pada hari itu, hari yang buat saya bahagia, gembira bercampur aduk dengan kebimbangan. gimana tidak, tidak pernah saya ini diajak sama cewek, eeee….kemarin kok ada yang ngajak, ya…beneran.
Apalagi baru aja diputus ama cewek. walau begitu, bukannya saya pencari wanita lho…. padahal cewek itu teman aku sendiri. kalau dilihat-lihat, atau buat curhat dan sebagainya, lumayan deh…..tidak malu-maluin. heeee…….
Entah kenapa, diri ini merasa GR (gede roso) mungkin. seharian saya mutar-muter kota surabaya, sampai pulang lumayan capek. dan anehnya, kenapa dia selalu teringat dalam pikiranku. padahal dia itu teman aku sendiri, dan juga sudah punya pacar.
dan gak jarang setiap ada masalah, atau apa saja, dia selalu curhat sama aku.
kalau dia tanya, yaa….aku jawab sebisa aku.
kadang-kadang gak jarang saya juga tanya tentang diri aku.
wiss…edan tenan aku iki. haii….kau cewek, kenapa selalu bikin pikiranku kacau……??????
Itulah kawan, perjalanan hidupku di surabaya. Semoga aja ada hikmah dibalik semua itu.

adikku manis