Glutera Glutathione untuk Kulit Putih Alami

Glutera Glutathione untuk Kulit Putih Alami

Glutathione merupakan RAJA DARI ANTIOKSIDAN didalam tubuh. Glutera™ menjaga kulit tetap sehat dengan fungsinya untuk menetralkan radikal bebas dan radiasi ultra violet.

Glutathione mencerahkan kulit dengan menghalangi perubahan pigmen terang (Phaeomelanin) ke pigmen gelap (eumelanin). Pada organ dalam, Glutera™ memiliki fungsi penguatan liver.

Dengan formulasi terlengkap mampu memperlambat penuaan sel, meningkatkan fungsi metabolisme dan masih banyak lagi fungsi dari Glutera™. Produk ini adalah rahasia awet muda yang akan membuat hidup anda lebih sehat cantik dan awet muda.

Untuk perawatan kulit, kami selalu menyarankan ragam apapun dari produk pelembab. Ini selalu merupakan pilihan bijak. Air / hidrasi adalah kunci untuk kulit halus nan indah. Namun demikian, untuk kulit yang lebih putih dan cerah, makan makanan yang tepat selalu menjadi solusi terbaik.

GLUTERA™memungkinkan tubuh untuk menghasilkan jumlah glutathione yang cukup. Glutathione 100% terbukti secara klinis efektif untuk memutihkan kulit.
.
GLUTERA™ CARA ALAMI UNTUK KULIT LEBIH PUTIH DAN CEMERLANG
 
Meningkatkan kecerahan dan kecemerlangan kulit Anda, memberikan wajah Anda rona kulit yang lebih merata dan berseri. GLUTERA™ mendukung aktifitas tubuh antioksidan alami tubuh sekaligus produksi pheomelanine, sebuah pigmen melanin merah-kuning, yang banyak ditemukan pada orang berkulit putih.

Stres oksidatif dari paparan UV dan polusi lingkungan lainnya dapat menyebabkan melanogenesis, produksi pigmen warna coklat yang berhubungan dengan kulit kecokelatan. Penggunaan GLUTERA™antioksidan dapat memperlambat atau bahkan membalikkan proses ini sehingga menciptakan efek cerah untuk kulit.
.
GLUTERA™ BODY SOAP

dengan kandungan bahan alami (Glutathione, Pitera, Arbutin) yg diproses dengan TMT Technology Japan, yaitu suatu teknologi terbaru dalam perawatan kulit tubuh paling aman, memecah molekul  menjadi bagian2 kecil sehingga mudah melewati sel2 tanduk kulit kita. Rahasia formulasi unik dengan nutrisi alami, yang bekerja sesuai metabolisme tubuh dalam meregenerasi sel kulit baru.

Sehingga hasilnya adalah kulit putih bersih halus yang terpancar dari dalam.
GLUTERA™ merupakan produk dengan standar keamanan tertinggi, 100% bebas dari bahan2 berbahaya, seperti merkuri dan hidroquinon.
.
MANFAAT BAGI KULIT :

  • –       Kulit yg kusam dan gelap menjadi putih, halus, merona untuk jangka waktu panjang
  • –       Bintik –bintik bekas jerawat hilang
  • –       Bibir dan putting yg hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang
  • Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan2 lain pada tubuh yg hitam dengan tidak mengelupas kulit
  • Tanda2 penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori
  • Kulit kering atau pecah akan kembali normal dan halus
  • Meratakan warna kulit, mencerahkan dan membuat kulit bersinar

 

CARA PENGGUNAAN:

1.       Setelah 2 minggu/ mengkonsumsi minimal 7 sachet GLUTERA™ , mulailah menggunakan produk Antioksidan untuk bagian luar tubuh, (GLUTERA™ Body Soap)
2.       Basuh mulai badan seperti saat mandi,  GLUTERA™ Body Soap merupakan formula kusus yg berguna untuk membersihkan radikal bebas yg telah keluar dan menempel di tubuh kita akibat proses dari dalam yg dilakukan GLUTERA
Saat menggunakan  GLUTERA™ Body Soap, jangan langsung dibilas! Biarkan menempel di tubuh selama ± 10 menit, sambil digosok dan pijat perlahan agar formulanya meresap ke pori2. Setelah itu bilas

BUKTI PEMAKAI GLUTERA :

Untuk Membeli Glutera Glutathione, Klik Beli Sekarang

Selama Berbelanja Dengan Aman dan Nyaman di sini
==III==
 Best Regards

By Admin

50 Hal Paling Romantis Untuk Cowok dan Cewek

50 Hal Paling Romantis Utk cowo dan cewe
Ini dia sebuah gebrakan yang akan membawa anda dan pasangan anda menjadi lebih romantis. Dengan sekali dua kali sentuhan aja, akan menjadi pasangan yang awet.

Ingat, setelah baca, HARUS langsung MENIKAH.
1. Saling berbisik
2. Masak buat doi
3. Jalan pas hujan
4. Pegangan tangan
5. Beliin kado/hadiah buat doi
6. Mawar
7. Cari cologne/parfum/wangi2an yang doi demen en pake tiap kali bareng doi
8. Jalan bareng di pantai tengah malem (jangan lupa bw jeket or sweater.. ntar masuk angin)
9. Tulisin puisi buat doi
10. Pelukan tuh obat yang paling mujarab buat doi
11. Bilang I love You, ngomongnya hanya pas lu emank bener lagi gerasain hal itu en pastiin doi tau lu bener2 demen ama die
12. Kasih doi kado yang beda misalnya bunga/permen/puisi de el el (ih, boros amat ya..)
13. Ngomong ke doi bilang dia tuh satu2nya orang yang lu mau. Jangan bo’ong! Baca lebih lanjut

30 Menit Perayaan Tahun Baru, Sama Dengan 300 Miliyar Lebih

PROLOG  :  “DISANA BANYAK BLOG MEMBAHAS SENANG-SENANG DI MALAM TAHUN BARU, DI SINI SAYA BEDA”  BAGAIMANA DENGAN ANDA?????????

Bentuk perayaan pergantian tahun baru di setiap kota, desa, sampai di belahan negara-negara sono, hampir semua sama. Tiupan terompet, memukul kendang, dan juga panci, wajan,  emang ada ya.. hee… sampai yang populer di segala negara menyalakan kembang api.  Sangat meriah, emang. Mulai dari anak muda-mudi yang membawa pacarnya keluar untuk menyaksikan pergantian tahun baru, hingga kakek-kakek, nenek-nenek bahkan ada yang membangunkan balitanya keluar. Katanya kapan lagi kita tahu pergantian tahun yang hanya satu kali setahun.

Perayaan pergantian tahun yang diawali dari belahan dunia paling timur, hingga kawasan paling barat, bersorak sorai dengan menyalakan kembang api, berjubel di jalan-jalan. Mereka semua bersenang-senang walau krisi global sedang melanada.

Bagaimana dengan indonesia,?? negeri kita pun gak mau kalah. Kalau kita cermati, siapa yang untung? pasti semua sepakat, yaitu pembuat kembang api. Bisnis mereka lancar, pendapatan melimpah.

gak usah jauh-jauh, di tempat saya surabaya, misal satu kembang api kita beli Rp. 15. 000 Rupiah, itu yang paling kecil letusannya, dikalikan 100 orang yang beli, hasilnya 1.500.000 jt. Kembang api itu menurut saya hanya bikin kaget tikus aja, heeeeeeeeeeee………….. 😀  Coba jika yang satu kembang api harganya 50.000 rb bahkan ada yang sampai 100.000 rb, udah berapa juta?

Itu masih rakyat biasa yang beli, kalau pemerintah pusat, daerah yang ingin daerahnya meriah yang beli, mereka gak mau beli yang kecil kayak gitu khan…!!!

Apalagi di indonesia, selain menyalakan kembang api juga mengundang artis, weleh-weleh……… berapa juta bahkan berapa miliyar pengeluaran pemerintah. Katanya krisis, tapi buktinya mana????????

Seperti di ancol, untuk beli kembang api aja sampai 4 miliar. Duit kabeh iku ta????   Semalam saya hanya membayangkan dan merenung sendiri, kira-kira berapa miliar untuk menyalakan kembang api jika setiap rumah menyalakan kembang api. Gak kebayang  broo…

Saya paling jengkel, jika yang mengadakan perayaan kembang api dari pemerintah daerah atau kota atau pusat, pasti itu dari uang rakyat khan….!!! gak mungkinlah pihak pemerintah mengeluarkan duit buat beli kembang api dari kantongnya sendiri.

Edaaaaaaaannn….. kita ini. seharusnya kita banyak instropeksi diri, umur kita menambah. Bahkan ada yang berpendapat umur kita berkurang. Kok malah hora-hora, senang-senang.

Kembang api yang menyala kira-kira hanya 5 – 10 menit untuk satu kembang api. Terus jika durasinya sampai 30 menit, waahhhhhhh……… berapa aja itu kembang api yang dinyalakan? dan berapa miliar aja duit yang dikeluarkan.

Itu jadi ladang bisnis pembuat kembang api yaaaaa…. seandainya saja ada kembang api lewat internet,  ia nyembur lewat internet melalui PC/komputer kita, wahhh….kita gak usah keluar berjubel-jubel di jalan. Apalagi kembang apinya bisa didownload secara gratis,   Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………………………..  bakal rame warnet-warnet, ada kembang api nyembur lewat komputer…

Sampai disini dulu kawan. Bagaimana di tempatmu kawan, apa rame, penuh hura-hura, atau malah sunyi senyap gak ada apa-apa,  yang ada cuma kodok ngorek ditemani tikus dan kamu,        heee……….    Silakan tambah sendiri.. dikoment bawah………