50 Hal Paling Romantis Untuk Cowok dan Cewek

50 Hal Paling Romantis Utk cowo dan cewe
Ini dia sebuah gebrakan yang akan membawa anda dan pasangan anda menjadi lebih romantis. Dengan sekali dua kali sentuhan aja, akan menjadi pasangan yang awet.

Ingat, setelah baca, HARUS langsung MENIKAH.
1. Saling berbisik
2. Masak buat doi
3. Jalan pas hujan
4. Pegangan tangan
5. Beliin kado/hadiah buat doi
6. Mawar
7. Cari cologne/parfum/wangi2an yang doi demen en pake tiap kali bareng doi
8. Jalan bareng di pantai tengah malem (jangan lupa bw jeket or sweater.. ntar masuk angin)
9. Tulisin puisi buat doi
10. Pelukan tuh obat yang paling mujarab buat doi
11. Bilang I love You, ngomongnya hanya pas lu emank bener lagi gerasain hal itu en pastiin doi tau lu bener2 demen ama die
12. Kasih doi kado yang beda misalnya bunga/permen/puisi de el el (ih, boros amat ya..)
13. Ngomong ke doi bilang dia tuh satu2nya orang yang lu mau. Jangan bo’ong! Baca lebih lanjut

Iklan

Perbanyak Jaringan

Sudah lama gak memeluk ini blog. Gak tahu mau menulis apa. Saking lamanya, sampai-sampai Password untuk log in aja, lupa, heee…hee..

Akhirnya kutentukan  tema pada postingan kali ini Perbanyak Jaringan.

saya gak tahu, mau dimulai dari mana, apa. Ya udah poko’e Nulis gitu aja. Perbanyak jaringan. Kalau menurut saya, bisa dikatakan Relasi, Teman sejawat, Persekawanan, Persahabatan, Dll. Kalau dalam Dunia maya Nerwordks, atau Connection kalau dalam jaringan. Entah jaringan listrik, internet, antar komputer (PC), atau apa aja.

Dalam dunia maya (Internet), saya juga menciptakan sebuah jaringan, yang berharap pada suatu hari mampu memperbesar jaringan saya.

Dalam hal ini, saya menggunakan Blog sebagai Jaringan saya di internet.
Baca lebih lanjut