Blog wordpress.com Disuspend

HAMPIR  CERAI  AMA  WORDPRESS.COM

Seperti biasa, kalau ke warnet saya selalu mengunjungi gubug tercinta,. blog, yup………. blog ini.

Terus terang, blog saya disuspend ama Providernya wordpress.com gak ini aja. Dulu blog saya yang beralamat http://www.212baca.wordpress.com juga kena suspend, sampai sekarang tidak saya liat. Maunya sih saya periksakan biar bisa pulih dan sehat kembali.

Detik-detik  setelah di-PHK ama WP, panik, bingung,  orang jawa bilang KUDU MISUH   ae……

Mau saya banting ini komputer, mau saya makan ini komputer, tapi, hari dah semakin malam, perut gak bersahabat, Uhhhh………….. mau marah sama siapa. Seandainya saja, yang punya wordpress.com itu pakde saya,  Uhhh……. dah saya hajar, heeeeeee…………….. habis gimana lagi kawan, kesalahan saya apa, saya gak berbuat apa-apa, gak saya nodai tu blog, apalagi saya perkosa, gak yaaa…….

eeeee………tiba -tiba aja kok dihentikan, sakit khaaaaaaaannnnn…………………… mau nangis tau…………..

Tapi gak  jadi nangis, cuman misuh aja… heeeeeeeeee………… biasa arek suroboyo, kalau lagi kesal  mantra-mantranya (pisuhane)  dikeluarkan. heee…  tapi sayang yang punya wordpress.com gak bakal paham kalau dipisuhi, heeeeeeeeee……………………

Itu cerita blogku yang awal dulu. Setelah saya buat blgo lagi, yang ini, kena juga. Bahkan gak tanggung-tanggung, sampai 2-3 kali kena suspend. Sakit gak tu diputus ama PACAR TERCINTA.  Akhirnya saya minta bantuan pakde google, meluncurlah ke teman saya ; Chika, ni alamatnya, maaf gak berani saya link, takut. http://chikastuff.wordpress.com dan teman-teman lainnya yang gak saya sebutkan satu-persatu soalnya buru mau kuliah. Jadi gak ingat.

Begini, menurut keterangan dari teman-teman, bahwa ada link download-nya, dan ada juga yang kebanyakan link-nya. Dari keterangan itu, tanpa basa-basi, tanpa kuda-kuda dulu, langsung saja saya habisi link-link download tersebut.

perjuanga gak sampai disitu kawan, belum selesai. Habis itu saya masuk didashbord ada tulisan merah paling bawah. Disitu ada link, saya klik itu link. Kemudian kita disuruh ngisi ama wordpress.com  saya  isi, harus pake bahasa inggris lagi, uhhh….. tapi gak-pa-pa,.. saya minta bantuan pakde lagi untuk terjemahkan ke inggris. Akhirnya bisa. Dalam tulisan saya intinya “saya tidak melakukan kesalahan, mohon kembalikan blogku seperti semula”. Cuman itu tooook……….. habis itu tinggal beberapa detik, menit, jam pasti blog kita akan kembali seperti semula.

Satu lagi kawan, ingat buang jauh-jauh aja deh link buat download. Ternyata wordpress.com tu, sukanya postingan yang narsis-narsis aja atau postingan tulisan aja, bukannya link.  itu pengalaman saya bergelut dengan wordpreess.com.

setelah berumah tangga dengan wordpress.com hampir aja cerai, akhirnya rujuk lagi, Heeeee……….  I   LOVE   YOU,   WP

Jika kawan-kawan ada Komplain  yang lain,  Monggo  tulis di bawah :

14 Tanggapan

  1. ungkapan cinta loe ke WP kek na kurang manteb deeehhh sampe sampe loe diputusin tanpa sebab

    wakakakakak….

  2. halo kak,, aku bantu banting komputer ya….. wakakakak 😛


  3. @dindacute
    hee….udah manteb ni Din,,… saking mantebnya, hampir diputusin, heee……..
    @accan
    haaaaaaaaa…………… Bantuin cara makannya aja, heee…….. kalau mbanting, khan gampang…

  4. Hehehe. Seperti biasa TOS harus diperhatikan.:mrgreen:

  5. thanks mas atas comment nya di planetshoes.wordpress.com, Jasa ekspedisi yang kami gunakan adalah Pos Kilat Khusus dari PT. Pos Indonesia. Kami memilih Pos Indonesia dengan pertimbangan karena tarifnya relatif lebih efisien, dan sudah tersebar merata di seluruh Indonesia.

  6. yoolo~
    cerai bisa rujuk kok..😉

  7. yah klu nggak dipake alias gak aktive yah pastinya di banned!


  8. @Rian Xavier
    yup……perhatian itu perlu
    @PLANET SHOES…Toko sepatu online, murah & berkualitas,
    makasih mas, info baliknya.
    @Rossa
    Heeeee……..gitu ya…..mmmmmmmm……….boleh.
    @fadli
    bukan begitu fadli, ini blog sering saya pake, itu karena ada kesalahan aja. saya kurang perhatikan rambu-rambu wordpress.com.

  9. hadoooohhh. kasihan banget siy…
    Keknya pindah ke wordpress hosting sendiri lebih baik tuh…
    Salam kenal ya. Thanks udah mampir tadi..😆

  10. tapi blog saya aja ada banyak tuh link buat downloadnya, tapi buktinya gpp… Mungkin ada iklan2 yg mengumbar mimpi kalee… seperti cepat kaya, kaya mendadak, uang panas, uang gila, dll. Klo itu biasanya langsung di banned sama WP. Setauku gitu

  11. blog wordpressku juga mengalami nasib yg sama, diblokir. mas admin tahu g gmn cara agar blog kita bisa aktiv lagi, pliiiis ya.. (klo g repot, tolong deh dikirim ke imelku ibn_fauzi99@yahoo.com
    trim’s ya

    • ada mas,…. gini, coba anda masuk seperti biasa, terus khan ada tulisan merah, di paling bawh, ada tulisan yg menyrurh kita menghubungi melalui email.

      coba hub. pake bahasa inggris, bahwa saya tidak melakukan kesalahan.
      penting; biasanya email kita akan dibalas. tapi perlu diingat, kesalahan anda harus segera dihapus.

      anda psti memasang link Affiliate di blog anda, itu bisa mengakibatkan blog anda disuspend. segeralah hapus LINK tersebut….

      okee…
      semoga manfaat…
      salam cak sun…

  12. Sekarang blogku yang gantian disuspende ;(

  13. diputusin wordpress??? wuih…
    makasih infonya… sangat membantu.. tak tunggu kunjungan baliknya

Tinggalkan Balasan

