Manfaat Glutera Bagi Kesehatan Kulit

ADA 6 FUNGSI UTAMA GLUTERA™ BAGI KESEHATAN :

Manfaat Glutera Bagi Kesehatan Kulit Keluarga 

GLUTERA™ yang merupakan bahan baku utama untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel, mempunyai fungsi dahsyat bagi tubuh manusia yang belum ada penggantinya sampai saat ini. Dengan 6 manfaat utama yang dibutuhkan tubuh :
1. ANTIOKSIDAN (PEMANGSA RADIKAL BEBAS)
Glutathione (GSH) disebut juga “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas yg berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain.

Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione (GSH) dapat menetralkan radikal bebas serta mencegah pembentukan mereka. Efek radikal bebas merusak dinding sel tubuh yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit degeneratif lain.
2. IMMUNE SYSTEM
Glutathione (GSH) berperan khusus dalam pembentukan limfosit, dimana diperlukan kadar Glutathione (GSH) yang optimal. Memainkan peran penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu agen anti-virus.
3. DETOXIFICATION
Glutathione (GSH) dapat menetralisir zat-zat racun yang masuk kedalam tubuh, seperti dari makanan, sisa metabolisme obat, dll. Digunakan oleh hati untuk membuang racun, termasuk formalin, acetaminophen, benzpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam reaksi detoksifikasi.
4. CELL REGENERATION
Glutathione (GSH) dengan mengatur metabolisme tubuh, memisah & menghancurkan radikal bebas, membuat Glutathione (GSH)  aktif untuk merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh.
5. SKIN HEALTH AND BEAUTY
Glutathione (GSH) dengan menetralkan radikal bebas, dan terbuangnya racun dalam tubuh, mengakibatkan kulit kita menjadi halus, bersih putih secara menyeluruh, baik wajah, seluruh tubuh hingga di tempat tempat tertentu.
6. ANTI-AGING
Glutathione (GSH) dapat meningkatkan kandungan Colagen dalam tubuh kita terutama kulit, sehingga dapat mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan. Tepat kalau disebut sebagai
anti aging.

BUKTI TESTIMONI PENGGUNA GLUTERA :

Untuk Membeli Glutera Glutathione, Klik Beli Sekarang

Selama Berbelanja Dengan Aman dan Nyaman di sini
==III==
 Best Regards

By Admin

50 Hal Paling Romantis Untuk Cowok dan Cewek

50 Hal Paling Romantis Utk cowo dan cewe
Ini dia sebuah gebrakan yang akan membawa anda dan pasangan anda menjadi lebih romantis. Dengan sekali dua kali sentuhan aja, akan menjadi pasangan yang awet.

Ingat, setelah baca, HARUS langsung MENIKAH.
1. Saling berbisik
2. Masak buat doi
3. Jalan pas hujan
4. Pegangan tangan
5. Beliin kado/hadiah buat doi
6. Mawar
7. Cari cologne/parfum/wangi2an yang doi demen en pake tiap kali bareng doi
8. Jalan bareng di pantai tengah malem (jangan lupa bw jeket or sweater.. ntar masuk angin)
9. Tulisin puisi buat doi
10. Pelukan tuh obat yang paling mujarab buat doi
11. Bilang I love You, ngomongnya hanya pas lu emank bener lagi gerasain hal itu en pastiin doi tau lu bener2 demen ama die
12. Kasih doi kado yang beda misalnya bunga/permen/puisi de el el (ih, boros amat ya..)
13. Ngomong ke doi bilang dia tuh satu2nya orang yang lu mau. Jangan bo’ong! Baca lebih lanjut

Perbanyak Jaringan

Sudah lama gak memeluk ini blog. Gak tahu mau menulis apa. Saking lamanya, sampai-sampai Password untuk log in aja, lupa, heee…hee..

Akhirnya kutentukan  tema pada postingan kali ini Perbanyak Jaringan.

saya gak tahu, mau dimulai dari mana, apa. Ya udah poko’e Nulis gitu aja. Perbanyak jaringan. Kalau menurut saya, bisa dikatakan Relasi, Teman sejawat, Persekawanan, Persahabatan, Dll. Kalau dalam Dunia maya Nerwordks, atau Connection kalau dalam jaringan. Entah jaringan listrik, internet, antar komputer (PC), atau apa aja.

Dalam dunia maya (Internet), saya juga menciptakan sebuah jaringan, yang berharap pada suatu hari mampu memperbesar jaringan saya.

Dalam hal ini, saya menggunakan Blog sebagai Jaringan saya di internet.
Baca lebih lanjut

Lama Tidak Ku Belai

Dari pagi hingga sore, dari sore hingga mala, terus begitu waktu terus bergulir tanpa henti.

yahhh…..mulai dari kesibukan kuliah hingga kesibukan di luar kuliah. Sebenarnya sih tidak begitu sibuk banget, tapi demi perjuanganku di kota pahlawan ini, aku harus ekstra keras berjuang, Bantingn tulang, sampai badan cuman keliatan tulangnya aja. heee……

Namanya saja jauh dari orang tua, yang memang tidak dapat saya harapkan apa-apa dari mereka, hanya do’a, ridho dan restunya sajalah saya bisa bertahan, berkreasi, hingga berkeinginan untuk menggapai impian yang masih menggantung di angan-angan.

walau begitu, saya tidak boleh surut untuk terus berjuang.

Setiap hariku, aku habiskan buat kegiatan di luar kampus. Ya,,,,,di luar kampus. Soalnya kawan, kuliah tinggal berapa bulan lagi. Semoga aja lekas selesai deh kuliahku.

Emang tidak terasa, sudah lama juga saya tidak membelai blogku ini. Jadi JABAI (jarang dibelai), heeeeeeeeee…………. Bukan karena urusan kuliah atau di luar kuliah aja, tapi sambil cari rupiah demi rupiah, dollar demi dollar. Yang tentu saja tidak mudah untuk mendapatkannya.
Baca lebih lanjut