Obat Kuat Pria Tahan Lama Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Sekilas Tentang Obat Kuat Lelaki Foredi

Foredi adalah satu-satunya produk obat kuat pria DEWASA yang direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS yang pasti sudah Anda kenal. Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!) sekaligus mengatasi ejakulasi dini. Sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

 

LEGALITAS FOREDI:

Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 052.642.331

 

KEMASAN FOREDI:

1 BOX berisi 3 sachet kecil, lihat gambar disamping + petunjuk pemakaian.

1 sachet Foredi dapat digunakan untuk 2-3x pemakaian sesuai kebutuhan.

HARGA FOREDI : 1 Box (3 sachet) = Rp.200.000 Plus Ongkos Kirim (akan dikonfirmasi via sms). Kisaran ongkos kirim adalah Rp.15.000.

 

FOREDI adalah ramuan obat kuat herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Manfaat FOREDI:

1. Melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
2. Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll
3. Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas

Cara Pemakaian FOREDI:

1. Oleskan TIPIS saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria), cukup sekitar 1/3 dari 1 sachet Foredi (1 sachet bisa untuk 3 kali pakai).
2. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (10 menit – 30 menit). Untuk pemakain pertama kali cukup 10 menit saja diamkannya ya.
3. Setelah itu bilas dengan air bersih
4. Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang)
5. Setelah itu siap untuk hubungan intim. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI akan bertahan 5 hingga 8 jam.

 

Perhatikan benar petunjuk di atas ya, agar hasilnya optimal. Untuk penderita ejakulasi dini yang parah bisa 1 atau setengah sachet yangg dioleskan. Sedangkan bagi ejakulasi dini biasa cukup sepertiga sachet saja. Untuk Anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis, srett di bagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis maka efeknya tetap akan membantu Anda lebih tahan lama.

 

Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi takarannya jika dirasa terlalu lama. Lama-lama setelah sering pakai Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran yang paling PAS untuk Anda (setiap orang bisa berbeda keperluannya).

Semoga cukup jelas bagi Anda ya, ini penting agar Anda mendapatkan manfaat optimal.

 

Cara kerja #FOREDI :
Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan MEMPERBESAR PEMBULUH DARAHsehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan #FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

 

Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.

“Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Apabila akan melakukan hubungan intim lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu rasa hangat menjadi reda”.

“Pemakaian FOREDI Gel secara teratur akan memperbesar dan membuat batang penis lebih padat berisi hal ini dikarenakan rongga pembuluh darah akan lebih lebar sehingga aliran atau sirkulasi darah di batang penis lebih lancar”

 

 

foredi-gel ku

 

Bagaimana cara untuk memilikinya? Langsung saja menuju websitenya di sini : Jamu Kuat Alami

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: