Cewek Itu

Pada hari itu, hari yang buat saya bahagia, gembira bercampur aduk dengan kebimbangan. gimana tidak, tidak pernah saya ini diajak sama cewek, eeee….kemarin kok ada yang ngajak, ya…beneran.
Apalagi baru aja diputus ama cewek. walau begitu, bukannya saya pencari wanita lho…. padahal cewek itu teman aku sendiri. kalau dilihat-lihat, atau buat curhat dan sebagainya, lumayan deh…..tidak malu-maluin. heeee…….
Entah kenapa, diri ini merasa GR (gede roso) mungkin. seharian saya mutar-muter kota surabaya, sampai pulang lumayan capek. dan anehnya, kenapa dia selalu teringat dalam pikiranku. padahal dia itu teman aku sendiri, dan juga sudah punya pacar.
dan gak jarang setiap ada masalah, atau apa saja, dia selalu curhat sama aku.
kalau dia tanya, yaa….aku jawab sebisa aku.
kadang-kadang gak jarang saya juga tanya tentang diri aku.
wiss…edan tenan aku iki. haii….kau cewek, kenapa selalu bikin pikiranku kacau……??????
Itulah kawan, perjalanan hidupku di surabaya. Semoga aja ada hikmah dibalik semua itu.

adikku manis

14 Tanggapan

  1. kok fotonya wanita di bawah umur… he…(becanda.com)
    Mas, ga usah sedih berlarut-larut, mungkin belum jodoh…😀

  2. @tyan
    “Mas, ga usah sedih berlarut-larut, mungkin belum jodoh…😀

    apa gitu ya,,,,mmmmmmmmmm………….. yaaa….moga aja ada yang lebih dari dia.. jodoh jangan dibiarkan aja, tapi usaha pun perlu. makasih sarannya…..

  3. Perjalanan yang sangat menyenangkan…..dan sangat indah….

    Emmmmm…..lagi jatuh bangun yah…..

    Eh….maaf jatuh cinta maksudnya……

    Yah…..begitulah cinta tidak ada yang mengerti akan Cinta hanya sang pencinta dan yang di cintailah yang mengerti apa itu cinta?

    Salam damai penuh cinta di dalam rahmat dan ridho_Nya

    Salam wanita yang fakir


    @mujahidahwanita,
    yaa….begitulah mbak. dulu saya gak percaya, cinta gak dimengerti, eeeee………. ternyata saya sendiri kena Virus Cinta… grrrr…..
    salam segalanya… hanya yang mengetahui segalanyalah yang tahu semua itu.

  4. yo wis mas perlakukan wnaita dengan lembut, karena terlalu kasar untuk ditampar he he he

    oya mas makasih ya udah mampir ke blog ku, itu bukan majalah koq, tapi kalo dipotong setengah2 nanti gak “dalem” banget….
    baca sampe abis gak? he he he

    makasih banget ya

  5. wah hati-hati tuh….
    itu tanda-tanda ente orang yang mudah jatuh cinta,…
    bahaya tuh..
    kendalikan diri..
    haahahahahhaha
    becanda…

  6. idem sama roy lah, cppp

  7. katanya, orang yang sulit jodoh itu bisa ditingkatan dengan 3B, mungkin sampeyan pernah denger jurus jitu ini…
    B yang pertama adalah Berdoa, mungkin selama ini sampeyan jarang banget berdoa.. meninta pertolongan kepada Allah itu sangat penting lhoo..
    Kalau sudah tapi masih gak mempan, gunakan B yang kedua, yaitu Berusaha..
    Siapa tahu kan sampeyan cuma berdoa dan berkhayal.. cuma ngimpiin bidadari cantik turun dari khayangan nyamperin sampeyan.. tapi begitu ada bidadarinya tetep aja sampeyan cuekin..

    Nah, kalau masih gak mempan juga.. Ini saya melihat dari cerita sampeyan yang kayaknya nelongso banget. Udah berdoa dan berusaha tapi masih gagal.. Bidadari itu masih aja lari pontang-panting begitu didatengin sampeyan..
    Kalau bener kayak gitu, coba sampeyan Bercermin untuk melengkapi jurus jitu 3B yang saya bilang tadi.. Saya yakin kali ini kita akan sama-sama tahu penyebab kenapa sampeyan masih aja jomblo!

  8. semoga enteng jodoh🙂
    salam kenal🙂


    @annas
    yang namanya ditampar jelas kasar….
    sama-sama mas…. kalau bisa saling link ya… heeeee………
    @roy
    mmmmmmm…………apa gitu ya mas,,…. aku terlalu mudah jatuh cinta,.mmmmmm……. ama cewek lagi…makasih banget mas masukannya…
    @pututik
    iya mas…. makasih dah kunjungi adikmu, atau kakakmu, heee..
    @mew da vinci
    uhhh…. jurus yang bagus.
    mmmmmmmm………yang ke-3 tu sering aku lakukan. bahkan sampe bosan itu cermin,… heeeee………….
    kalau mau jujur ya,,,,….mungkin saya ini lagi kena virus, jadi 2B dari sampean itu, gak pernah aku lakukan.
    makasih buangeeet…..
    @indah rephi
    semoga aja yang mbak ucapkan didengar oleh yang maha pencipta cinta. ayooooooooo…. ucapin Amiiiiiiiiiiiiiin……….

    MUNGKIN ADA SOLUSI ATAU IDE YG LAIN, MONGGO DITAMBAH. KALAU EMANG ANDA PEDULI TRHADAP CINTA.

  9. Ini… sampeyan serius atau gak to ?:mrgreen:

    Kirain bicarain ponakan sampeyan yang di foto itu ( eh itu siapanya sampeyan ya ? udah punya ponakan belum ? hehe )

    Semoga pikiran sampeyan tetap ringan dech😀

  10. @Gyl
    yaaaa………serius ,,,,
    keponakan dah 4 mas.,,
    itu anaknya tetangga saya.
    kalau foto ceweknya dipasang di sini yaaa……… gak enak mas… aku tetap punya perasaanlah ama dia….
    maksudnya ringan apa mas???????????

  11. jangan terlalu banyak senyum2 sendiri lho mas, nanti giginya cepet kering, apa lagi kalo dah mikir yang namanya cewek.

    salam kenal yah, And terima kasih telah berkunjung…

  12. met tahun baru

  13. @bung Nashyr
    ya. gak mungkin lah…. masak senyum sndiri kayak orang gila… salam kembali
    @blow
    met tahun baru juga.
    semoga tahun ini menjadi tahun yang dapat mengubah perjalanan hidup kita menjadi baik.

  14. Sebenarnya saya mau sarankan sampean segera lancarkan aksi pedekate sama cewe tersebut, kalau saja dia belum punya cowo. Yawdah, tetaplah menjadi sahabat terbaiknya.🙂


    kalau pedekate, udah beres,…
    yaaaaaaaa…….itu ,,, sayangnya dia dah punya cowo’.
    menjadi sahabat…….. mmmmmmmmmm…………. masukan yang bagusssssss…….. makasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: