Kesempatan Kerja Ke Luar Negeri

Segera ikuti dan Daftarkan………………..!

Peluang besar bagi anda yang ingin meraih Income besar tanpa terikat kontrak.

Gaji ; 1.75 Juta/Bulan + Bonus + Tunjangan. Potong Gaji hanya

5 Bulan, setelah itu gaji penuh.

———————————-

———————————-

Persyaratan :

Min ijazah SD  atau Bisa baca Tulis dan ada surat keterangan izin dari suami / orang tua.

Kami Bekerjasama dengan Perusahaan Jasa Tenaga Kerja (PJTKI)  RESMI.

PT. DHARMA  KARYA  RAHARJA  SURABAYA

—————————–

—————————–

Anda berminat,  segera  Hubungi :

Hp :  085737241818

atau    ke Alamat :

Kampung Malang Tengah  V  No.  47  Surabaya.

……………………………………

……………………………………

———————————–

7 Tanggapan

  1. […] bawah&#58 5584 « Sejarah HMI : Sejarah Perjuangan Kaum Intelegensia Muslim Indonesia Kesempatan Kerja Ke Luar Negeri […]

  2. kwi enek batesan umur opo ora. trus lanang opo wadon. lungone nang endi. biayane piro

  3. @harryjogja,
    yang jelas batasannya udah siap kerja atau sudah diatas 17 tahun. laki atau perempuan sama aja, semua terserah. perginya ke segala negara, seperti ke arab. soal biaya, bisa ditanyakan di KANTOR.
    disini, kami hanya sebagai PENGANTAR. jadi saudara kontak kami, terus kami antar ke KANTOR. setelah itu, segala prosesnya terserah ANDA dengan pihak KANTOR PJTKI….

    DAN JUGA, PJTKI INI UDAH LEGAL DAN RESMI.
    MONGGO SILAHKAN KONTAK KAMI.

  4. yang bneer nih?

    gw takutnya ntar d sana di aniaya…ihhhh ngeriii

    klo kepastiannya jelas si gw mau

    tanggung jawab terhadap kami ada ggaaa..?

    bila terjadi apa-apa kepada yang kerja gi mana?

  5. mau donk kerja di luar negri..!

    persyaratanya apa nih ..???

    HUB : linkin_park_mu@yahoo.co.id

  6. @bhete,
    klo kepastiannya jelas si gw mau

    tanggung jawab terhadap kami ada ggaaa..?

    bila terjadi apa-apa kepada yang kerja gi mana?
    mas silahkan kontak aja Nomor Telp. diatas, pasti semua beres. Itu jika bener-bener sampean mau,,, jika hanya sekedar tanya, gak apa-apa………….pasti ditanggapi dengan baik kok……………
    @crazyus
    mau donk kerja di luar negri..!

    persyaratanya apa nih ..???
    soal persyaratan, untuk sementara itu diatas dan selengkapnya Kontak aja Nomor Telp. diatas.
    atau kontak No,. :
    Hup. Bpk. BUDIONO : 085737241818

    SELAMAT BEKERJA KEBERHASILAN ANDA KEBUTUHAN KAMI.

  7. Merubah nasib?, maww. Pengen punya harta bisa njamin 7 turunan?? :D….
    aw, nice post mas….Baik buat yg sedang butuh info ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: