FOTO KENANG-KENANGAN KKN-PPL DI SIDOARJO

Perhatikan dengan seksama tampang-tampang mereka yang penuh harapan. mereka harapan bangsa, menjadi tupuan bangsa, generasi bangsa.

Ini foto bersama-sama staf Kelurahan. Di tengah itu Pak lurah.

Foto bersama Staf Kelurahan dengan gaya berdiri

Siaaap Graak…………..!!!!

Langkahmu Dinanti Bangsa Indonesia.

Lebih lengkapnya, Klik aja :

http://212baca.wordpress.com/foto-ppl08/

4 Tanggapan

  1. kurang banyak

  2. KKN adalah masa2 menyenangkan waktu kuliah..tinggal penerapannya bila terjun ke masyarakat nantinya..btw pa lurahnya kumis itu lho bikin gemees deh..hik3

  3. kurang banyak potonya mas…

  4. @hanggadamai
    klik aja di sebelah samping kiri, tu ada banyak.
    dan lainnya ntr aku uploud lagi deh…………. makasih udah mam[pir.
    by:sunny

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: