Air diubah jadi Bahan Bakar

Blue Energy

Penemu Bapak Joko Suprapto

Blue energy yang memanfaatkan usur air laut diubah menjadi bahan bakar minyak. itulah penemuannya bapak joko yang hebat. pak joko merupakan orang asal nganjuk jawa timur. penemuannya sudah diapresiassikan di depan president dan para mentri November silam.

waahhh…….. kawan kalau emang penemuannya pak joko itu bisa meluas sampai ke seluruh lapisan masyarakat, bakal kaya minyak dong kita bangsa indonesia,  🙂   🙂   :)   :))   :))

bahkan bisa jadi  tambang minyak di arab akan beralih ke indonesia, kan indonesia kaya akan air lautnya.

sampai-sampai kawan, bapak president menjuluki penemuan pak joko dengan sebutan “minyak indonesia bersatu”   wahhh….. menyamakan ama kabinetnya he…. he…   🙂   🙂   😛

kemudian blue energy diujikan pada kendaraan yang berkonvoi dari Jakarta ke Bali, guna berpartisipasi dalam pameran di ajang komferensi perubahan iklim.  wahhhh……. Jakarta Bali gak deketttttt kawan, wahhh ……. berarti (kalau jamu), manjurrr……. plus cesplenggg tenaaan .

sekarang bagaimana kawan, mau berubah atau merubah hidup. negeri butuh joko-joko yang lain kawannnnnnnnn……… siapa tahu angin yang kita hirup tiap hari, mulai pagi sampai sore hingga kembali pagi lagi,,,,,,,, dapat diubah jadi bahan bakar minyak…….🙂🙂

tapi jangan angin dari hasil perutmu ……… he………..he………… alias kentut…… kalau ada yang bisa mengubah angin kentut jadi bahan bakar minyak (BBM), waaaaaaahhhhhhhhhhhhh bakal maju indonesia, jadi pengeksport minyak dunia.

mungkin kalau president tahu dijuluki “kentut indonesia bersatu”

ha………. ha………..   😛   😛   :)  :))

Bagaimana saran anda kawan………… ? silakan koment…….:

by : sunny2008 from suroboyo

10 Tanggapan

  1. ga ada salahnya berharap bro…
    Cuma emang udah budayanya disini kyak gitu. Ada gosip yang belum terbukti udah diamini sacara defacto duluan kemana2. Bahkan oleh instansi-instansi berkekuatan hukum. Maklum aja deh Negara ini berjalan berdasarkan kitab primbon dan bisikan gaib.
    Masih butuh waktu mencapai peradaban yang real dan moderen.

    Just me & my two cents…

    makasih broo, udh mau mampir ke gubug planetku. maksud nya apa kitab pimbon dan bisikan gaib….?

  2. Orang kayak pak Joko, atau bung Adji Koesoema (yang nemuin BBM alternatif dari plankton) nggak bakalan bisa hidup makmur dan terhormat di Indonesia. So mendingan jadi anggota DPR aja, bisa kayak yahya zaini…, max moein…, hidup enak, uang banyak, tinggal korup-ngesex-korup-ngesex-korup-ngesex. Kalo kena kasus tinggal ke dukun buka kitap primbon dan tunggu bisikan gaib

  3. Semoga aja benar, Indonesia nanti kan bisa bangga warganya dapat Nobel..

  4. @aremanula
    walaupun dia gak hidup makmur, kan udah mbantu rakyat, negara. dari pada ngomong doang…..! ada pepatah begini
    “lebih baik bertindak sedikit, dari pada tenggelam dalam angan-angan ingin bertindak lebih banyak” 🙂 🙂

  5. @petak
    bener kok mas, saya dapat dari liputan6. kalau pingin liat, search aja ke-linknya liputan6.com, ketik nama pak joko pasti ketemu.

  6. Satire doang…
    Para petinggi kita terlalu mudah percaya dengan bisikan-bisikan gaib para penasehatnya yang seringkali tidak memiliki nalar dan memang tidak kompeten untuk jadi pembisik…
    Dan lagian bangsa kita memang mudah luluh dengan hal-hal yang tidak masuk akal…
    Tanda-tanda frustasi? Bodoh?
    au ah… cuma salah satu dari sekian suara orang-orang bodoh…

    ya…begitulah para petinggi di negeri kita tercinta. sangat tak layak dijadikan wakil rakyat. malu-malu’in. makasih udah mau mampir. ojo bosen.

  7. gak usah nunggu. sudah banyak potensi penipu kita di negri ini..cuman tunggu kepermukaan aja kok… menjelang pemilu pasti rame

    makasih udah mau mampir di gubugku. kalau pemilu ya..pasti rame broo….. tapi, soal potensi penipu, gak semua deh di anggap penipu.

  8. Assalamu’alaikum
    Salut memang buat pa joko.. yang mau bereksperimen…. tapi perlu dicermati lagi.. apakah benar secara empiris itu bisa dibuktikan.. soalnya kalau secara termodinamika hal tersebut agak sulit dibuktikan.. bahkan kemarin aja waktu ditivi ditampilin tapi ngga’ bisa benar-benar murni air.. tetap aja make bahan bakar fosil…

    soalnya kaidah perpetual motion machine itu suatu hal yang ga bisa terjadi… (trlalu panjang buat ngejelasin hal ini)

    tetapi kalau memang air itu dijadikan sebagai suplemen untuk menambah unjuk kerja mesin itu mungkin saja terjadi… tetapi sampai hari ini masih tidak mungkin jika hanya air saja diubah menjadi bahan bakar…

    ada istilah yang namanya water injection.. nah itu mungkin.. saya dan teman-teman aja udah pada make buat motor masing-masing .. sambil ngelarin skripsi gitchu hehehe….

    btw yang punya blog ini tadi ngobrol di IAIN sunan ampel surabaya…. kalo sampean kenal ma perkumpulan alumni tebuireng… salam dari salah satu alumninya ya….

    Wassalamu’alaikum
    Santri Edan

  9. Air ya air aja,
    minyak ya minyak aja,
    mau dicampur-campur tetep aja ga bisa nyampur😀

  10. @yana
    lo bener kok mas, bahkan udah diuji cobakan. percaya gak percaya terserah. ini bukan acara di alam ghaib, harus percaya atau tidak.
    dan itu kan temuan yang sangat ilmiah sekali. okeeeeeeeeeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: